Kegiatan Jum’at Yasinan, dan Pelepasan perpisahan, Pegawai purna bakti dan alih tugas.


Kegiatan Jum'at Yasinan, dan Pelepasan perpisahan, Pegawai yang purna bakti dan alih tugas.
Kegiatan Jum’at Yasinan, dan Pelepasan perpisahan, Pegawai yang purna bakti dan alih tugas.

Kepala DPPKBP3A Kab. Kuningan, Memimpin langsung kegiatan rutin Jum’at Yasinan yang di ikuti pegawai DPPKBP3A Kab. Kuningan,
Keppala DPPKBP3A Kab. Kuningan dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal, terkait dengan program Kesehatan ber KB serta dalam peningkatan keluarga berkualitas, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak,
Kepala DPPKBP3A Juga menyampaikan bahwasanya untuk meningkatkan program tersebut perlu lebih ditingkatkan kembali kekompakan para pegawainya, serta dengan adanya kegiatan rutin Jum’at Yasinan di ruang lingkup DPPKBP3A, beliao juga berharap bisa meningkatkan Tali silaturahmi yang lebih baik.
Pada kesempatan kegiatan tersebut juga Kepala DPPKBP3A Kab. Kuningan, dalam menjalankan kegiatan program program yang tengah di terapkan, seperti peningkatan unggulan program Kampung KB dan Rumah data di Kabupaten Kuningan, perlu lebih di prioritaskan di tingkatkan, dalam mempersiapkan untuk bersaing dengan kabupaten kota lainnya, diharapkan Kampung KB yang ada di Kab. Kuningan memiliki banyak kampung KB Yang di unggulkan.

Terkait dengan penanggulangan Stunting juga Kepala DPPKBP3A Menghimbau kepada para pegawai, untuk bisa menahan lajunya angka pertambahan stunting di beberapa wilayah, dengan memberikan pembinaan dan penyuluhan serta edukasi tentang kesehatan dalam pencegahan penangulangan stunting dengan mengatur pola makan yang baik, lingkungan juga termasuk harus bersih dan sehat.

Kegiatan rutin Jum,at Yasinan juga sekaligus di rangkai dengan pelepasan 3 pegawai 1 diantaranya dari bidang dalduk, sudah Purna Bhakti, 2 Pegawai Alih tugas dari bidang KS dan PPPA.

Kegiatan rutin Jum’at mengaji juga hadir Ketua DWP. DPPKBP3A Kab. Kuningan dan rengrengan
Serta di hadiri oleh para Kepala UPTD Dalduk Kab. Kuningan

Kegiatan di selenggarakan di Aula DPPKBP3A Kab. Kuningan 5 Jan 2024

Kegiatan Jum'at Yasinan, dan Pelepasan perpisahan, Pegawai yang purna bakti dan alih tugas.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *